Monday 3 October 2016

5 Tanda Dia yang Beneran Peduli ke Kamu Atau Cuma Lagi Kesepian Aja.

5 Tanda Dia yang Beneran Peduli ke Kamu Atau Cuma Lagi Kesepian Aja. Jangan Sampai Masuk Perangkap.


Ibarat sedang menyeberang ke jalan raya, kamu harus tetap waspada setiap kali ada seseoang yang mendekat. Bukannya menutup diri, tapi segala macam karakteristik orang yang berpotensi buat deketin kamu, kadang perlu dipilih-pilih. Terlebih lagi sebagai cewek yang mudah tersentuh hatinya, kamu tentu tidak mau berurusan dengan hal-hal emosional. Sudah terlanjur sayang, eh ternyata dia hanya sekadar cari teman karena lagi kesepian saja.

Nah, sebelum kamu terjebak semakin dalam, dan repot menghadapi perasaan yang hanya bertepuk sebelah tangan, kenali dulu tanda-tandanya. Hipwe akan kasih tahu kamu trik-triknya!

1. Dia yang peduli nggak akan muncul dan hilang sesuka hati. Rajin menghubungi di satu waktu, dan menghilang di luar jangkauan di waktu yang lain.

2. Dia yang peduli akan mendengarkan ceritamu dengan penuh perhatian, tak hanya mendominasi percakapan dengan kisah hidupnya sendiri.

3. Dia yang peduli tak hanya sekadar mengirim pesan Lagi apa? , tapi juga memberikan info-info yang berguna untukmu. Tanda dia memperhatikan kebutuhanmu.

4. Dia yang peduli tak hanya bertemu denganmu dalam momen-momen kebetulan, tapi rela meluangkan waktu untuk sekadar ngobrol berdua, meski tak lebih dari sepuluh menit.

5. Dia yang peduli akan segera datang saat kamu kemalaman di jalan, bukan hanya sekadar mengirim pesan Hati-hati di jalan supaya terlihat perhatian.

Agar tidak terjebak di perangkap ini, kamu harus mengenali setiap ciri-cirinya. Karena hati memang seringnya tidak bisa diatur. Sebelum kamu terlibat lebih dalam dan sudah main perasaan, kamu harus pastikan dulu bahwa dia bukan orang kesepian yang sedang mencari pelampiasan.



Smoga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment