Wednesday 5 October 2016

Kata Menunggu Seseorang yang ada di hati

Kata Menunggu Seseorang yang ada di hati

mungkin kalian berfikir kalau menunggu dan bersabar pasti akan menghasilkan hal yang sangat indah, emang sih. cuma kalau kalian terus-terusan menunggu, apalagi nungguin orang yang belum pasti, yang ada kalian semua bakalan kehabisan waktu buat nungguin hal belum tentu dia mau dan sadar kalau udah kalian tunggu. 

apalagi kalau kalian lagi dekat dengan seseorang, emang orangnya masih merespon kita cuma kalau dia masih mengulur-ulur waktu, dia juga tak kunjung ngasih kepastian apa iya kita bakalan nungguin dia terus? apa kalian mau dikasih harapan palsu? apa pengorbanan kalian selama ini itu pantes buat nungguin dia yang nggak seberapa itu? mending pikirin lagi deh.. masih banyak kok seseorang yang lebih pantes buat diperjuangin diluar sana.


Nah, buat kalian yang masih galau karena menunggu? berikut akan admin berikan Kata Kata Menunggu Seseorang yang dicintai :

Nggak menghubungi duluan bukan berarti gak kangen, bisa aja justru karena dia sedang menunggumu.

Cinta bukanlah tentang aku menunggumu bertahun-tahun, tapi tentang kita bersama hingga kulit keriput dan rambut memutih.

Kemarin telah berlalu, tak mungkin lagi kamu kembali. Hari esok masih menunggumu dan hari ini akan menentukan hari esokmu

Kapanpun kau butuh sahabat, aku akan selalu ada untukmu! Menunggumu dari kejauhan

Sembunyilah, aku akan mencarimu. Membekulah, aku akan menunggumu luluh. Karena aku tahu kau yang pantas untuk hatiku. 

Masa lalumu, tidak memikirkanmu. Masa kinimu, meminta untuk dipikirkan. Masa depanmu, menunggumu

Saat kau tak melihatku di depan matamu, berbaliklah karena aku sedang menunggumu tanpa kau sadari

Aku tak pernah merasa bosan menunggumu, meski waktu terus berjalan sedangkan kamu tak kunjung datang.

Dan disini ku berdiri menunggumu hadir dan membasmi rindu ku yang tak terobati

disini aku jg selalu menunggumu,walau langkah kakimuu itu tidak pernah berArah padaku

ku masih disini menunggumu, membawa serta kenangan- kenangan kita berdua 

Jangan kau berpikir tak mampu hidup tanpa dia yg telah meninggalkanmu. Percayalah, ada seseorang yg lebih baik sdg menunggumu

Gak usah pusing-pusing kejar dia yang gak pasti. Liat belakangmu, ada aku yang menunggumu dengan setia. Hanya saja kamu tak peduli 

kamu itu seperti hujan , turun dan reda tak beraturan, sedangkan aku seperti tanaman yg setia menunggumu turun


Sesakit apapun kau menyakitiku, Aku akan tetap masih mencitaimu dan masih setia menunggumu disini..

jarak dan waktu tidak akan bisa mengalahkan pertahananku untuk selalu setia menunggumu sayang

Aku akan menunggumu selalu sampai kamu bosan untuk aku tunggu

Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yg lebih baik menunggumu di luar sana.

meskipun aku lelah dan sakit menunggumu, namun hatiku tetap mencintaimu karena aku tulus 

Saat yg lain datang menghampiriku,aku memilih untuk bersabar menunggumu & menunggu Allah membolakbalikkan hatimu atau hatiku

Carilah aku bila kau punya masa terluang kerna sikapku hanya menunggumu.

Sesungguhnya aku yang lebih sabar menunggumu, dibanding kekasiihmu 

aku terlalu bodoh untuk selalu menunggumu,dan aku terlalu rapuh untuk memendam bebanku seorang diri

Bila rindu ini masih milikmu, kuhadirkan sebuah tanya untukmu, Harus berapa lama aku menunggumu?

Meski kamu memilih jalan yang tak pernah melewati pintu hatiku, ingatlah bahwa itu tak berarti aku tak menunggumu di balik pintu.

kamu pergi untuk kembali, dan aku setia menunggumu disini.

Walaupun jarak memisahkan kita, setidaknya kau tahu aku disini menunggumu. 

Menunggumu adalah pekerjaan rinduku, yang tetap setia entah sampai kapan.

Cobalah kau lihat aku yang selalu setia kepadamu, sampai kapan aku menunggumu?

mulai sekarang aku tidak akan lagi menunggumu, meskipun aku begitu menyukaimu.


Aku akan menunggumu disini, dengan cinta, dan kasih tulus dari dalam hati 

Ku percaya suatu hari nanti aku akan merebut hatimu, walau harus menunggu sampai kutak mampu, menunggumu lagi.

Dan aku masih tetap disini melewati semua yg terjadi. Aku menunggumu, aku menunggumu.

karna aku selalu menunggumu dan mengingatmu, jadi saat kau mengahampiriku aku sangat bahagia

aku bukan yang terbaik, tapi aku menunggumu. jika kamu mau tau, tolong peganglah tanganku dan bukalah hatimu

kamu kemana? Aku disini menunggumu dengan berjuta2 rindu

barangkali, seperti sebuah arloji yang mati. aku masih menunggumu kembali, untuk melanjutkan menulis sebuah puisi.

Jika aku tidak mencintaimu dengan terlalu, aku tak mungkin mampu menunggumu selama ini. Coba tolong kau pahami.

hingga kini kumasih disini setia menunggumu untuk kembali.

Aku berharap doaku menghangatkanmu di sudut kota sana, membuatmu selalu ingat; masih ada yang menunggumu pulang ke sini.

Dia yang setia menunggumu, lihatlah dengan kedua mata; mata hati, mata cinta.

Terkadang seseorang yg kamu pikir tak ingin berbicara denganmu adalah satu-satunya orang yg menunggumu berbicara padanya.

Jika aku menunggumu bahkan sampai terantuk kantuk, tandanya aku tak mau mengakhiri percakapan manis kita.

No comments:

Post a Comment