Sunday 10 July 2016

Pujian Ini... Mampu Tingkatkan PD pasangan

Pujian Ini...  

Mampu Tingkatkan PD pasangan

   Hasil gambar untuk pasangan islami

     Sumber : www.maukeren.com
Wanita mana yang tidak senang dipuji? Walau kadang terdengar seperti rayuan gombal, namun pujian spontan dapat membuat wanita senang dan semakin percaya diri. Pastinya bukan pujian yang terdengar basa-basi, namun pujian yang disampaikan dengan tulus dan sungguh-sungguh.

Mengutip Familyshare, berikut lima pujian yang dapat meningkatkan rasa percaya diri pada wanita:

“Kamu cinta dalam hidupku”
Kalimat ini memang mengandung makna luas. Namun jangan menganggap remeh dampaknya. Bila kata-kata ini disampaikan lebih sering dan tanpa syarat, maka pujian ini dapat meningkatkan kepercayaan diri wanita, karena muncul perasaan dihargai dan dicintai dari pasangannya.

Dress ini semakin indah karena kamu yang pakai”
Saat kekasih meminta pendapat tentang pakaian yang dikenakannya, penting untuk anda tidak sekedar mengatakan ‘bagus’. Mereka ingin dirinya yang menjadi objek, bukannya gaun. Jangan pelit untuk memuji pasangan anda, karena anda juga yang merasakan dampak positifnya. 

“Aku butuh pendapat kamu”
Kalimat ini kerap membuat wanita berpikir bahwa pendapat mereka berguna bagi prianya. Dengarkan pendapatnya, sehingga dia merasa bahwa pandangannya penting dilibatkan dalam mengambil sebuah keputusan.

“Kamu membuatku ingin menjadi pria yang lebih baik”
Pujian ini merupakan inti dari hubungan yang dianggap sukses oleh wanita tentang pasangannya.

“Mataku hanya untuk melihatmu”
Bila wanita mendengar pujian ini, mereka akan semakin yakin dengan anda. Bahwa pasangannya serius pada hubungan ini. Dan efek pujian ini akan semakin kuat saat keduanya berada di depan umum. 
Sumber : Okezone/Jawaban.com by tk

No comments:

Post a Comment